Rabu, 30 Oktober 2013

2 Sweet 2 Forget in Senior High School

Penerimaan siswa baru di SMA NEGERI 1 CIREBON

        Huahhhh, tidak kerasa Gue udah sekolah di Smp Negeri 1 Kota Cirebon selama 2,5 tahun sebentar lagi Gue dan temen-temen berpisah dan memilih Sma Favoritnya masing-masing. Sumpah ini pengalaman tersedih Gue sedihnya melebihi saat perpisahan SD Gue. Gue berniat melanjutkan pendidikan Gue di SMA 1 CIREBON, Gue kaga tau kenapa pengen masuk kesitu hahaha mungkin Gue ngikutin kaka Gue kali ya jadi Gue mau Sekolah disana.



      Gue daftar disitu pada hari sabtu, yapppp Gue salah, Gue kesana saat akhir pekan jadi antrianya rame banget, udah Gue datangnya siang jadi gue berada di barisan terakhir. Selama 2 jam Gue baris disitu akhirnya Gue mendapatkan kertas pendaftaran tersebut yang dikasih oleh panitia 9 ehh salah maksud gue panitia PPDB. Kertas itu Gue isi tak berapa lama kira kira 3menitan Gue selesai mengisi kertas tersebut dengan identitas Gue, setelah menyelesaikannya Gue berniat langsung mengembalikan kertas pendaftaraan tersebut ke loket dan pulang kerumah untuk istirahat..... saat Gue mau ngembaliin kertas tersebut Gue ngerasa ada yang manggil Gue. 
Orang Tak Dikenal : Nikaaaaaaaaaaaaaa!!!!
“*liat kanan kiri *perasaan ada yang manggil manggil Gue” Gue Ngomong didalem hati
Orang tak di kenal : Woyyy Nikaaaaaaaaa!!!
makin keras seseorang memanggil Gue
*masih Liat kanan-kiri ditambah dengan tampang bloon*
Orang tak di kenal : Woyyy Nikaaa!!! budeg lu ahh dipanggil panggil ga nyawut nyawut
Gue :  Ehhh lu san, dikira siapa yang manggil manggil Gue
      
       Ohh iya Gue ceritain ya nih si Sanny. Sanny ini sahabat Gue dari SD. Dia ini selalu satu sekolah sama satu kelas terus sama Gue dari SD sampe SMP ntahlah kalau SMA ini Gue sekelas lagi sama Dia Gue harus terima dengan lapangan di dada Julia Perez, ehh salah yang Gue Maksud itu lapang dada. Entar dehhh Gue ceritain pertama kenal sama si Sanny di satu bab khusus*oke back to story. 

Sanny : Lu daftar disini juga ya?
Gue : Iya, emang kenapa?
Sanny : Kaga, dikira Gue lu engga daftar disini, kan kata Nyokap lu, lu mau didaftarin di SMA NEGERI 2 KOTA CIREBON
Gue : Kaga ahh tuh sekolah jauh dari rumah Gue mending disini aja yang deket
Sanny : Ohhhh, ehhh lu udah dapet formulir pendaftaranya?
Gue : Udah Gue isi, ini mau ngembaliin gara gara lu manggil manggil Gue, jadi gue ga jadi ngembaliin nih kertas
Sanny : Hahahaha, yaudah deh lu balikin aja tuh kertas Gue mau ngantri dulu
Gue : Kaga lu suruh juga Gue mau ngembaliin nih kertas
Sanny : SIALAN LU!!!
Gue : Udahh ahh Gue mau ngembaliin nih kertas dulu terus langsung pulang
Sanny : Oke dehhh, TITI DJ ya bro
Gue : Hah??? Titi DJ??? Gue lebih suka Krisdayantinya bro
Sanny : Maksud Gue hati-hati di jalan bego
Gue : Ohhh dikira apa,oke terimakasih
       Setelah percakapan itu Gue langsung mengembalikan nih kertas ke loket pendaftaran, terus Gue balik ke parkiran untuk mengambil Kinanti, Kinanti ini motor kesayangan Gue. Tak berapa lama Gue ngendarain nih kinanti akhirnya Gue sampai dirumah dengan selamat dan Gue langsung memasuki rumah dan tidak lupa untuk mengucapkan "SALAM". Setelah masuk rumah Gue langsung bergegas ke Kamar tidur Gue dan langsung tidur tanpa ada interaksi sama orang rumah, karena rumah Gue ini berisi 2 orang saja yaitu Gue dan Nyokap Gue doang. pasti pada heran ya ko cuman 2 orang? yapp karena kaka Gue udah kerja dan kerjanya itu bukan di Cirebon tapi di Ibukota Negara ini, terus Bokap lu kemana? Bokap Gue ini kerja Beliau kerjanya bukan di Cirebon tapi di Lampung, nahhh sekarang ngerti kan kenapa rumah Gue cuman berisi 2 orang saja?. trus kenapa lu langsung tidur? sekarang jam 4 biasanya Nyokap Gue ini kalau jam jam segini Beliau jaga warung dan warungnya bukan di rumah ini tapi di rumah yang satunya lagi, jadi rumah ini ga ada orangnya makanya Gue langsung bergegas tidur tanpa ada interaksi dengan orang rumah karena rumah ini cuman berisi Gue seorang hmmm mungkin ga sendirian juga si Gue di rumah ini.

       
Test Penerimaan (1)

"Mencintai seseorang lebih baik di banding kita mengharapkan untuk di cintai orang lain"
         Seminggu setelah pendaftaran Akhirnya test penerimaan Siswa Baru pun dimulai. Pagi-pagi Gue terbangun dengan indahnya dari tempat tidur dengan ditemani air yang telah di siramkan Nyokap Gue ke Gue karena jam sudah menunjukan jam set 6 dan Gue masih tergeletak di tempat yang paling nyaman di dunia ini.
Nyokap : Nikaaaaaaaa bangun udah jam set6
Gue : Iya mah ntar ahh masih ngantuk
Nyokap : Udahh jangan banyak alasan cepet bangun, apa mau mamah siram kamu lagi?
Gue : Engga mah udah cukup deh sekali aja ntar bisa bisa Nika masuk angin
ohhh ya Gue kalo dirumah manggil nama Gue make nama asli tidak memakai kata "Aku atau Gue" ya mungkin biar lebih sopan aja deh kalo lagi ngomong sama orang rumah terutama Nyokap Gue hehehe *oke back to story*

            Sehabis dapet siraman air dari Nyokap, Gue langsung bergegas mandi....oke skip ya adegan mandi ini karena ga boleh di umbar umbar Guenya malu sih :3, sehabis mandi Gue ga lupa untuk memakai yang pertama kali yang Gue pakai yaitu pakaian abis itu sepatu, setelah rapih dan ganteng Gue langsung ngeluarin Kinanti dari kandangnya dan memanaskan Dia. Sambil menunggu Kinanti panas Gue sarapan pagi dulu. Tidak lama Gue sarapan pagi dan langsung berangkat ke sekolah yap dengan siapa lagi kalau bukan dengan kinanti, hahahahaha.
         Gue mengendarai Kintani dengan Elegant dan Sexy. Tidak membutuhkan waktu yang lama Gue sudah berada di parkiran motor. Setelah memarkir Kintani dengan Indahnya Gue langsung memasuki sekolah masa depan Gue nanti, dan langsung mencari ruangan yang tertera di kartu test Gue yap Gue dapet ruangan 05, ruangan tersebut tidak naik tangga, pasti bingung ya kenapa Gue tau tuh ruangan tidak naik tangga?, saat baru masuk ke SMA Negeri 1 Cirebon Gue ngeliat papan yang berisi gambar Ruangan yang dipakai Test dan Gue melihat Ruang 05 itu masih di lantai 1 yang artinya tuh ruangan tidak menaiki tangga, nah sekarang ngerti kan *oke back to story. Setelah tau dimana ruang 5 Gue langsung bergegas ke Ruang 5 yang berada diantara Ruang 4 dan Ruang 6. Saat sudah sampai di ruangan tersebut dan masuk kedalamnya, kalian tau apa yang terjadi? yap ruangan tersebut sudah ramai dipenuhi dengan calon siswa baru, dan kursi yang tersisa hanya satu saja yang terletak disebelah seorang cewe yang menurut pandangan pertama Gue bisa dibilang cantik agak chinese getuhh dehh mukanya. Karena kursi cuman tersisa satu saja yasudah Gue duduk di sebelah tuh cewe.
        Pandangan pertama Gue terhadap kelas ini, yang pertama kelas ini menurut Gue bersih,rapih,dan satu lagi yang paling penting yaitu adem kelasnya dan cocok untuk dibuat tidur *oke backt to story. Gue pun melamun karena di kelas ini tidak ada yang Gue kenal sama sekali. Di lamunan Gue ini Gue merasa ada yang nyenggol-nyenggol Gue yappp tidak lain dan tidak bukan yang nyenggol - nyenggol Gue ini adalah cewe yang duduk di sebelah Gue.

     Cewe : Hey ngelamun aja mas
     Gue   : Hehehe iya mba, kenapa? Ga boleh?
     Cewe : Engga papa ko mas santai aja mas 
               Cewe : Oh iya kenalin nama Gue Jeje
     Ohh namannya Jeje bagus juga namanya* kata Gue dalam Hati
     Gue : Gue Nika
     Gue : Heh? ga salah tuh nama lu Nika?
     Gue : Ya kaga lah tuh nama yang ngasih Enyak dan Babeh Gue
     Jeje : hahaha Engga engga Soalnya tuh nama kaya nama Cewe 
     Gue : Puas banget neng nertawain nama Gue
     Jeje : HAHAHA ya nama lu lucu sih HAHAHA
     Gue : Rese ya Lu lama lama
     Jeje : Sorry Nik Sorry 
             
         Tidak lama dari percakapan Terakhir dengan Jeje tiba - tiba keadaaan Kelas sepi dan Ternyata.... ternyata.... ohhh ternyata.... ada seorang bapak - bapak yang Tak Gue kenal masuk ke ruang 5 dan ternyata... ohh ternyata... bapak - bapak itu ialah pengawas ujian... yapppp perlu Gue ulangin PENGAWAS UJIAN.... (BIASA AJA KALI GA USAH DI CAPS GITU) kata orang yg tak bertanggung jawab komen... LAH LU KENAPA IKUTAN DI CAPS JUGA!!!... ahh sudahlah balik ke cerita... yap bapak - bapak itu dengan Anggunya berjalan ke kursi pengawas dan pada akhirnya bapak - bapak itu memperkenalkan dirinya sendiri.

Bapak Pengawas : Ya Anak - anak kalian hari ini akan melaksanakan test penerimaan Tahap pertama

Murid : IYA PAKKKKKKKKKKKKKK!!!

Pak Sugi : Oh ya sebelum itu perkenalkan nama Bapak Sugiono

   Tidak banyak basa - basi lagi Pak Sugi langsung membagikan soal berserta LJK yang akan digunakan untuk tes nanti

Pak Sugi : Ya sebelum mengerjakan Ujian, Bapak akan membacakan peraturannya

     Karena terlalu panjang jadi ga akan Gue ketik ya peraturanya ya peraturanya pokoknya Begitu, iya begitu deh pokoknya peraturanya yaa gituu lahhh oke dehh kalian mengerti kan balik lagi ke cerita ya

Pak Sugi : Nah kalian mengerjakan ujian ini ntr saat bel berbunyi ya

     KRINGGGGGGG!!!! KRINGGGGG!!!! bel pun sudah berkumandang menandakan peserta boleh mengerjakan soal ujian. Gue pun melihat lihat kertas soal ujian dan ternyata menurut gue nih test sangat menguras isi otak Gue yang pas pasan macam semboyan pertamina PASTI PAS (elah kenapa nyambungnya ke Pertamina --")back to story. Ohh ya test ini memiliki 120 soal. 120 soal itu dibagi menjadi 20soal matematika,20soal ipa, 20soal ips, 20 soal tik,20soal bahasa indonesia, dan 20soal bahasa inggris. Batas untuk mengerjakan soal ujian ini yaitu 2 jam atau 120 menit *jadi batesnya itu 2 jam apa 120 menit yang bener pal?* ya terserah lu dah non mau yang 120 menit atau yang 2 jam ya terserah lu dah non yang PASTI PAS 2 jam atau 120 menit dah (elah nih semboyan keluar lagi dah) oke back to story. Soal sudah Gue lihat semua dan sekarang waktunya..... yapp waktunya untuk tidur sejenak(mampus lu, lu kira Gue Langsung ngerjain tuh soal kan??? Ngaku lu hahahaha). 20 menit sudah Gue buang waktu untuk mengerjakan soal ujian dengan tidur dan sekarang tersisa 100 menit saja mungkin 59 menit 50 detik setelah gue ketik nih bagian. Ya kurang lebih 100 menit Gue Gunain dengan sebaiknya baiknya.

    Pertama Gue ngerjain soal mata pelajaran yang Gue anggap sangat mudah, yap yaitu IPA HAHAHAHAHAHA. 20 soal IPA Gue kerjain dengan sebaik - baiknya dan sebenar - benarnya dan sebetul - betulnya. Gue mengerjakan soal IPA ini kurang lebih 20 menit, dan waktu yang tersisa untuk mengerjakan sisa soal lainya kurang lebih 80 menit lagi dari saya mengetik ini atau sekitar 1 jam 20 menit lagi.  Setelah mengerjakan soal IPA Gue lanjut mengerjakan soal TIK ya Gue semenjak kenal yang namanya Laptop Gue sangat suka sama nih pelajaran, Gue inget Laptop pertama yang keluarga Gue miliki itu laptop merk AX*O HAHAHAHA laptop yang sangat lemot jika dibandingnya dengan laptop Gue yang sekarang tapi Gue berterima kasih kepada tuh laptop karena laptop tersebut yang membuat Gue sekarang bisa mengetik ya bisa dibilang cepat lah yang sebelumnya saat SD sama sekali tidak pernah mengenal apa itu yang namanya laptop (sudah ya cerita flash backnya, ntr Gue ceritain di cerita selanjutnya) oke back to story. Gue mengerjakan soal TIK ini kurang lebih 15 menit, dan sekarang waktu Gue untuk mengerjakan sisa soal tersebut yaitu 65 menit atau kurang lebih 1 jam 5 menit lagi.

         Setelah TIK Gue mengerjakan soal Bahasa Inggris dan Indonesia 40soal gue selesein hanya dengan waktu 35menit. Setelah itu Gue ngerjain Matematika sumpah disini Gue langsung mumet Gue tinggal dah tuh soal Matematika, yang Gue isi cuman 5soal, lalu Gue langsung ngerjain soal IPS, dengan sisa waktu yang hanya tinggal 15menit, Gue ngerjain soal IPS dengan elegan dan sexy dan Akhirnya selesai juga nih soal ips dalam 10menit *pikir gue. Waktu tinggal 5menit lagi gue pake buat tidur tiduran bukan buat ngerjain soal mat yang tinggal 15soal itu, otak gue udah capek broww jadi gue pikir mending buat tidur daripada buat ngerjain mat hahahaha.

      Tetttttttttttttttt.....Teettttttttttttttttt....Tetttttttttttttttttttt Gue yang sedang asik tidur tidur tiba tiba terbangun akibat tuh bel brengsek hinalah kau bellllllll *gumam gue didalem hati. Seiring bel berbunyi para Siswa/i pun mengumpulkan kertas LJK tersebut. Setelah mengumpulkan kertas LJK para siswa/i berhamburan ,udah kaya semut ngerumbungi gula aja *gumam gue lagi dalem hati. Gue sebagai anak yang sholeh gue menghabiskan waktu istirahat ini dengan tidur tiduran di kelas sambil menunggu nilai test gue.

Sanny  : Nikaaaaaaaa Ternyata lo disini nik 

kampret nih bocah ganggu Gue lagi tidur aje *Kapan Gue ga ketemu nih bocah

Gue    :  Lah? Lo liat gimana? Gue Disini kan?

Sanny : Hehehehe yang Gue liat sih lu disini nik, jajan yuk!!!

Gue    : Males ah Gue ngantuk pengen tidur

Sanny : Ayolah Gue bayarin dah, mumpung Gue lagi baik hati nih

Gue    : Udah dibilang Gue males, Gue ngantuk banget nih

Sanny : Yaudah dah kaga jajan, tapi Gue mau ngeliatin ke lu tempat yang bagus disekolah ini

Gue     : Emang ada ye tempat bagus di sekolah ini? bisa buat tidur kaga?

Sanny  : Pastilah bisa untuk tidur tidur bahkan bisa lebih pules disana tidurnye

Gue     : Oke Gue ikut lu san awas aje klo kaga bisa buat tidur

Sanny  : Iya dah percaya sama gue nik.

       Gue sama Sanny langsung pergi ketempat yang dimaksud oleh Sanny dan ternyata tempat itu adalah sebuah gudang yang terletak  di lantai dua gedung sekolah ini.

Gue     : Kaga salah lu san? ini kan gudang, gimana caranya Gue bisa tidur dimari

Sanny : Kaga lah, lu liat tuh ada kursi panjang disitu lu bisa tidur, Dan lu bisa ngerasain kaga sih disini tuh tempatnya adem banyak angin, dan yang paling Gue suka yaitu Gue bisa lihat "Anunya" Cewe bro

*Dan memang sih tempatnya apa yang dibilang sanny itu bener tempatnya adem banyak angin dan kayaknya emang lebih enak tidur disini

Gue     : Kampret lu masih mesum aje lu san kapan tobatnye. yaudah Gue lanjut tidur ye gue ngantuk banget nih

Sanny  : Itu tandanya gue masih normal bro, emang lu udah ga suka cewe kaya homo lu nik!!!

Gue     : Bodo ahhh Gue mau tidur dulu ye ngantuk gue

           Setelah percakapan itu Gue jalan menuju kursi panjang dan langsung berbaring disana dengan elagan dan seksi gue mulai dari nempelin pantat gue dulu, lalu gue angkat kedua kaki gue dan memutarnya 45 derajat, dan pada akhirnya gue tempelkan kepala gue ke bagian kursi dan gue pun tertidur juga.
*WOY KENAPA LU CERITA GIMANA LU TIDUR DI KURSI ITU WOY GUE KAGA PEDULI*
*GUE MAU SOMBONG SANTAI DONG KLO KAGA SUKA BACA AJA WOY GA USAH COMMENT DAN GAUSAH DI CAPSLOCK JUGA TULISAN LU*
*oke back to story*

         

       




          







Tidak ada komentar:

Posting Komentar